Sabtu, 17 September 2016

Jenis Renovasi Rumah

Secara umum renovasi rumah itu terbagi dua jenis yaitu :

1. Mengganti komponen rumah lama dengan komponen yang baru

Renovasi rumah jenis ini memiliki tujuan menjadikan rumah tampak lebih indah. Misalnya renovasi rumah di jogja dengan mengecat ulang rumah, lantai lama diganti keramik baru, memperbaharui plafond yang rusak karena bocor dengan plafond yang baru, genteng yang sudah kusam diganti dengan genteng baru, dan lain sebagainya. Intinya dengan mengganti komponen rumah tersebut maka rumah menjadi tampak lebih indah dari sebelumnya.

2. Perubahan bentuk bangunan rumah

Renovasi jenis ini memiliki tujuan agar rumah memiliki fungsi yang sesuai dengan yang diinginkan pemilik rumah juga menghasilkan suasana baru bagi para penghuni rumah. Misalnya renovasi rumah yang di jogja dengan menambah ruang kamar, posisi dapur dipindah, membuat dak untuk menjemur pakaian dan lain-lain.

JASA RENOVASI BANGUNAN / RUMAH

Pekerjaan renovasi bangunan atau rumah, sebaiknya tidak Anda lakukan sendiri. Atau jikapun dilakukan sendiri mungkin hasilnya kurang baik. Karena itulah sebaiknya Anda memakai jasa tukang renovasi yang sudah pengalaman, sehingga lebih efektif baik dari waktu dan biaya serta hasil pekerjaannya. Kami menawarkan jasa tukang renovasi di jogja, sleman, bantul, dan sekitarnya.

JASA RENOVASI RUMAH MURAH

Kami menawarkan jasa renovasi rumah berbiaya murah namun tetap berkualitas. Selain agar Anda selaku klien merasa puas dengan hasil renovasi, pada dasarnya kami juga tidak ingin dikomplain klien, dan berharap klien tidak kecewa, serta tentu saja kami menjaga nama baik. Oleh karenanya kami berusaha memberikan layanan jasa renovasi terbaik agar menghasilkan karya berkualitas tinggi sehingga muncul kondisi yang saling menguntungan antara Anda selaku klien dan kami selaku penyedia jasa renovasi rumah.

(Baca juga: Trik Renovasi Rumah Hemat  & Trik Renovasi Rumah Hemat 2)

Prosedur menggunakan jasa kami untuk renovasi rumah yaitu :

- Hubungi kami melalui nomor kontak yang tersedia.

- Kami akan survey lokasi
- Lalu tim kami akan menghitung biaya & mengajukan kepada Anda
- Konfirmasi harga yang disepakati & pembuatan perjanjian
- Pembayaran DP
- Proses renovasi rumah dimulai

Jangan ragu untuk menghubungi kami :
Jasa Renovasi Rumah / Bangunan
Jasa Renovasi Rumah Murah
Jasa Renovasi Rumah di Jogja


Terimakasih

Hubungi kami sms / wa 081931781179

Tidak ada komentar:

Posting Komentar